Wednesday, October 31, 2012

Beberan CloseUp Foto Honda CB150R

Beberan CloseUp Foto Honda CB150R

Bro Sekalian, sepertinya foto detail dari New Honda CB150R sudah mulai tersebar di kalangan Jurnalis Roda dua ..  .kali ini Kembali DapurPacu merilis segambreng foto CloseUpdari Honda CB150R, Motor yang diprediksi akan menjadi Bintang Booth Honda di ajang JMCSyang akan dibuka mulai hari ini. Headlamp dari CB150R terlihat memang menggunakan desain StreetFighter . . .terlihat kabel gas sudah mengadopsi 2 kabel push-pull ini disinyalir ditujukan membuat trotel CB150R lebih enteng, imho.

Lalu Ukuran Sok breakernya terlihat kecil, mirip dengan ukuran sok teleskopik CBR 150R . . . fender depan (spatbor) terlihat memang mirip juga dengan desain yang di CBR series, lengkap dengan lubang angin di depan. Terlihat kembali Radiator tidak ditutup shroud, akan tetapi memiliki cover samping sendiri . . .Kalo ngeliat tangki bbm nya ..  . ya memang persis dengan gambar tangki yang pernah tmcblog rilis dulu h ehe he he :D . . . detail Carbon like di tutup samping sepertinya ditujukan agar punya aura sport, imho.

Jok nya yaaaaaa . . .memang sekilas auranya Vixion bangeeett . . . ini memang bener bener strategy benturan Honda di segmen sport . . . banyak yangnyanya . .. koq ada versi bertutup mesin ada yang nggak . . . hmmm ngarepnya sih yang versi pasarannya nanti yang ada tutup mesinnya ya bro . . . buat value tersendiri buat CB150R . . . mesin CBR150R Pleq ditarooh di CB150R pindah dari frame twnspar perimeter ke sasis twinspar turbular . . . AHM menambah satu braket ke bagian bawah depan . . .mesinnya sih sebenarnya nggak gede gede amat . . . akan tetapi sasis teralis terlihat membuat bagian kolong mesin menjadi lebih kompak dan ‘rapat’ . ..  footstep gantung, nempel di knalpot pendek yang cukup sporty . . . hmmm banyak yang galau . . . jadi pengen lihat lebih dekat nih . . . silahkan dikunyah kunyah .. .  semoga berguna

taufik of BuitenZorg

cb150r#1 cb150r#2 cb150r#3 cb150r#4 cb150r#5 cb150r#6 cb150r#7 cb150r#8


Filed under: Honda Tagged: CB150R, Honda, StreetFire

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive