Thursday, November 29, 2012

Ducati Kenalkan Ducati Monster 795 ABS di Thailand

Ducati Kenalkan Ducati Monster 795 ABS di Thailand

Bro sekalian, pada hari pertama gelaran Pameran Otomotif di Thailand kemarin . . . Seperti yang tmcblog dapat dari motortrivia, Ducati Asia Pasific secara resmi mengenalkan Varian ABS dari Ducati Monster 795 untuk pasar Thailand. Sepertinya tidak ada Penambahan/pengurangan spek selain  dari motor yang baru akan didistribusikan ke konsumen pada januari 2013 ini  selain Penambahan fitur ABS dan pernak pernik asesoris seperti windshield dan Cover seat. Tanda ABS Kita Bisa lihat ada grid grid sensor velocity di dekat poros roda belakang dan depannya.

Lo kenapa Thailand duluan? ada beberapa kemungkinan jawaban yang pertama . . . Thailand adalah salah satu base produksi Ducati terutama untuk memperoduksi varian Ducati Monster 795 yang pernah tmcblog test ride di Thailand awal tahun ini. Yang kedua adalah Thailand merupakan Pasar terbesar Ducati di daerah Asia Tenggara. Seperti yang telah kita lihat pada presentasi CEO Ducati di EICMA Milan pekan lalu. Pertumbuhan ducati paling sukses ya di asia tenggara dengan angka 133% . . . Thailand berhasil menyerap 1.318 Unit . . . Nilai ini bahkan lebih tinggi dibanding angka penyerapan di Malaysia dan Indonesia jika disatukan sekalipun.

Gimana Ducati Indonesia? Akan kah merilis versi ini juga? Langsung tmcblog Tanya ke direktur Ducati Indonesia Pak Agustus Sani Nugroho . . . Jawabannya singkat padat  . . . SOON  . . . mantabbbb ditunggu info selanjutnya oom Nug :) semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

795ABS_4 795ABS_3 795ABS_2 795ABS_1


Filed under: Ducati Tagged: ABS, Ducati 795

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive