Thursday, November 8, 2012

Kuota TPT Produksi Yamaha Vixion Lightning Ludes Di JMCS 2012

Kuota TPT Produksi Yamaha Vixion Lightning Ludes Di JMCS 2012

Bro Sekalian, Akhirnya Yamaha Buka Suara akan Yamaha Vixion Lightning . . . Vixion Lightning baru akan di produksi Massal Mulai Bulan Desember 2012 . . . Persis alias Klop 100% sama data info intelejen yang tmcblog dapet selama ini dan menurut kabar yang beredar akan dibandrol 23 Jutaan, sedikit lebih tinggi dari Vixion lama . . . dan kabar yang cukup mengejutkan adalah Ludes nya Kuota (bahkan Over Kuota :D ) TPT Produksi Vixion Lightning hanya di JMCS 2012 !!

Seperti Kita ketahui bersama Yamaha baru mengajukan TPT produksi sebanyak 319 Unit Yamaha Vixion Lightning dan Menurut Klaim Yamaha, di ajang jakarta Motorcycle Show 2012 yang berakhir 4 November kemarin Jumlah Vixion Lightning yang terjual ke Konsumen sebanyak 338 Unit dan mengambil porsi Kue 54% dari total penjualan yamaha selama JMCS 2012 kemarin. Memang masih kalah dari CB150R yang di inden 1400 unit di ajang yang sama mas bro . . . tapi bukan itu yang mau kita bahas . . .

So Kuota dah abis dong? Kalo nggak salah pernah denger dari beberapa rekan yang berkecimpung di dunia per TPT-an . . . Unit Motor yang sudah lolos TPT produksi jika kuotanya sudah habis dan ingin menambah produksi diluar Jumlah Kuota awal, boleh dilakukan tanpa pangajuan TPT asal speknya tidak berubah . . . artinya apa? Melakukan pendaftaran produksi dengan umlah dikit ini bisa jadi merupakan strategy Jitu untuk bisa lolos dari intipan Kompetitor  . . . so strategy new product sebenarnya tidak terlalu terlihat oleh Kompetitor . . . baik itu mengenai berapa kuota/target bulanan maupun tahunan . . . hmmm kalo bener begini . . . menarik juga nih strategi  . . . semi ‘sandiwara ‘ siih  . . . legal tapi  joss dalam kamuflase . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: yamaha Tagged: JMCS 2012, Vixion Lightning, yamaha

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive