Thursday, November 29, 2012

Peminat Honda CB150R StreetFire Mancapai Hampir 2500 Orang . . . Tantangan Buat AHM

Peminat Honda CB150R StreetFire Mancapai Hampir 2500 Orang . . . Tantangan Buat AHM

Bro sekalian, Produk Baru Astra Honda Motor yakni Honda CB150R StreetFire telah mengantongi ‘daftar Inden’ calon pembelinya sebanyak hampir 2.500 Orang . . . yang artinya telah bertambah 1000 orang diluar ajang JMCA kemarin Tentu sebuah fenomena tersendiri mengingat harga secara resmi belum dibuka Oleh AHM.  Tapi apakah artinya Para penginden ini seperti membeli kucing dalam karung? Menurut TMCBlog nggak sepenuhnya benar, karena  paling tidak beberapa bagian dari StreetFire sendiri bukan barang asing bagi biker tanah air . . . misalnya saja mesinnya yang sangat mirip dengan Mesin CBR 150R.

TMCBlog melihat juga bahwa salah satu penyebab membludaknya peminat StreetFire adalah karena Aspek Brand equity dari Honda dan Juga CBR150R. Khusus CBR 150R . . . CBR 150R walaupun boleh dibilang motor yang tidak murah, akan tetapi dengan menyandang nama ‘CBR’ yang kadung menempel kuat di mindset membuat segala hal yang menempel padanya termasuk dapur pacunya menjadi ikut ikutan terseret positif . .

Selentingan kabar menginformasikan bahwa Sang StreetFire akan dibandrol nggak lebih dari 23 Juta OTR jakarta, tapi mbuuh lah, males berspekulasi lagi, tinggal nunggu waktunya yang sebentar Lagiiii . . . yang penting sekarang Gimana Caranya AHM bisa langsung memberikan pelayanan bagi para peminat StreetFire agar cepat memperoleh unit yang mereka idamkan . ..  karena dengan persaingan yang lebih ketat di segmen 150 cc ini  . . . telat sedikit, kelamaan nunggu indenan, konsumen akan pindah ke kios sebelah . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda Tagged: CB150R, StreetFire

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive