Thursday, November 22, 2012

Yamaha TTX varian X-Force . . . Macho euuy?

Yamaha TTX varian X-Force . . . Macho euuy?

Bro sekalian, Dalam market yang sangat ketat seperti market Motor skutik . . . terkadang pabrikan harus bekerja ekstrakeras dan kreatif dalam membuat cara agar motor nya terus memiliki kesar Fresh . ..  caranya ya harus berkala mengganti penampilan dan melakukan diversifikasi sesuai karakter pasar yang dibidiknya. Termasuk salah satu yang dilakukan oleh Yamaha Thailand yang merilis Yamaha TTX Varian X-Force.

TTX X-Force adalah varian TTX dengan Tampilan Army Look dengan perpaduan warna Hijau dop yang dikombinasikan dengan hitam membuat duo tone ini mengumbar kesan Macho pada TTX yang sebenarnya dari garis desainnya memang sudah Manly.

TMCblog pkir gaya semacam ini bisa juga diterapkan dipabrikan pabrikan sini yang memiliki varian  yang berarura manly seperti yamaha Soul GT . . . lebih terasa sesuatu dibandingkan penggantian striping dan grafis tribal tribalan . . . lebih ada maknanya ..  . walapun sepertinya secara market akan lebih segmented karena memang mungkin nggak semua cowok demen sama model army army look. Kalo nggak mau produksi massal, Yamaha Indonesia beruntung memiliki rekanan seperti cargloss yang bisa diajak beraliansi soal yang beginian . . . akan tetapi dijadikan sebuah produk Official yang diakui YIMM tentunya . .  gimana pendapat bro sekalian, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Brochure Brochure TTXXForce#1 TTXXForce#2 TTXXForce#3 TTXXForce#4 TTXXForce#5

.


Filed under: yamaha Tagged: army look, Yamaha TTX

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive