Monday, November 5, 2012

Yamaha Z1GP . . . Underbone Race Concept Bike

Yamaha Z1GP . . . Underbone Race Concept Bike

Bro Sekalian, salah satu Motor konsep yang menarik di Booth Yamaha adalah Sosok Yamaha Z1GP, sebuah Konsep Motor balap berbasis Motor Underbone/Bebek Yamaha Jupiter Z1. Jangan berharap menemukan headlamp, stoplamp dan spion pada motor konsep ini karena semua itu ditanggalkan, sebagai gantinya batok buta nantipis, penutup kisi kisi layaknya air ram pada bagian lampu sendepan . . .

Bagian tebeng dari Z1 GP memang di desain sangat sharp dan mementingkan aerodinamika, terlihat basis desain Jupiter Z1 sudah cukup sharp untuk di remake ulang menjadi Z1GP ini. Jok pengendara dibuat agak sedikit out of the box dengan coakan dibagian bawahnya entah dimaksudkan untuk apa ya?

Namuan kembali yang patut diapresiasi adalah pendesainan beberapa part khas KOMOROD seperti pemasangan footstep racing yang cukup rapih dengan menempatkan posisi footstep agak lebih keatas. Z1GP sudah mengaplikasikan rem belakang tipe cakram dengan kaliper satu pistn Nissin tipe apa tuh ya, kelihatannya istimewa. Sok nya menggunakan gas sebagai fluidanya. Ini motor sangat serius dengan pengaplikasian Muffler Akrapofic model agak agak megaphone githu . . . OverAll boleh laah . .. Gimana menurut bro sekalian? silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Z1GP#0 Z1GP#01 Z1GP#1 Z1GP#10 Z1GP#11 Z1GP#2 Z1GP#3 Z1GP#4 Z1GP#5 Z1GP#6 Z1GP#7 Z1GP#8 Z1GP#8a Z1GP#9

.


Filed under: yamaha Tagged: JUPITER Z1, yamaha, Z1GP

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive