Monday, December 10, 2012

AHM Nggak Rilis CBR 250R Mugen Edition?

AHM Nggak Rilis CBR 250R Mugen Edition?

CBR250R_mugen_1

Bro sekalian, Honda malaysia telah merilis banner advertising tentang Honda CBR 250R dan ternyata di negri jiran tersebut selain versi Hitam, Repsol dan RWB nya HRC juga dirilis versi Mugen dari Honda CBR 250R.

Versi Mugen dari CBR 250R ini Nggak seperti versi CBR250R mugen Jepang yang selain penampilan fisik, juga ikutan dikilik aspek performance nya   . . Atau dengan kata lain hanya memiliki beberapa pembeda fisik yang unik bila dibanding versi standarnya,Versi Mugen ini Livery fairingnya bernuansa Hitam dan merah marun, Merah di side fairing finishingnya sedikit beda dengan versi awal muggen yang condong air brush. Lalu jok terpisah juga menggunbakan bahan berwarna merah untuk menyerasikan dengan warna fairing dan spatbor depan. CBR250R Mugen edition mass product bahkan belum ada line stripnya di velg.

Honda CBR250R Mugen 11

:roll: bukan yang ini, ini sudah pake knalpot mugen

Pertanyaannya . . . HOnda malaysia disinyalir juga memperolehnya dari Thailand sebagai pusat produksi CBR 250-R keseluruh dunia . .. kenapa  AHM nggak juga merilis Versi Mugen ini yah? apakah masih terkendala ujitipenya . . .karena denger denger untuk merilis CBR Repsol edition baik 150 maupun 250 cc ternyata nggak begitu mudah, masalah epsol Honda membuat Honda Indonesia dibuat pontang panting masalah ini . . . okelah semoga berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda Tagged: CBR250R, mugen

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive