Thursday, December 27, 2012

BBN 2013 . . . Apakah Harga New Vixion dan CB150R streetFire akan tetap?

BBN 2013 . . . Apakah Harga New Vixion dan CB150R streetFire akan tetap?

vixi_cb150r

Bro sekalian, Kedua varian motor 150 cc yang sedang hot hotnya di bicarakan hampir di semua linimassa telah punya harga definitif yang nggak jauh berbeda . . . cuma yang jadi pertanyaan adalah bagaimana kedua bandrol harga tersebut di formulasikan? . . . seperti kita mahfum bersama variabel harga OTR itu ada banyak salah dua nya adalah NJKB dan BBN atau Bea Balik nama . . .

Nah seperti yang kita ketahui, IMHO, hampir setiap tahun nilai angka dari BBN itu terkoreksi . ..  yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah . . . jika benar nanti BBN terkoreksi . . . apakah bandrol harga NV dan CB150R yang sekarang juga akan terkoreksi tepat di awal tahun 2013 nanti ? kalo bener . . . yaaah boleh dibilang harga Desember 2012 ini hanya sebagai harga promosi saja kalo githu dong he he he :D .

Oh ya satu lagi . . . itu kalo kita ngomongin masalah BBN . . . gimana kalo kita ngomongin masalah Nomor registrasi ? . . . secara logika mana mau sih orang punya motor dengan registrasi tahun yang umurnya cuma sebulan atau kurang, itu lah mungkin yang menyebabkan orang agak sedikit males untuk menambah / membeli motor baru di akhir tahun . . . padahal biasanya di akhir tahun pabrikan juga malah makin jor joran berpromosi dengan perbagai kemudahan dan keringanan pembayaran . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Blogging activity Tagged: BBN

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive