Wednesday, December 12, 2012

Belum ada Part Opsional UpsideDown Untuk Honda CB150R StreetFire

Belum ada Part Opsional UpsideDown Untuk Honda CB150R StreetFire

Bro sekalian, Saat waktu perilisan bandrol harga 22,35 juta rupiah OTR jakarta untuk  Honda CB150R streetFire di kompleks sirkuit sentul Bogor Jawa Barat, tmcblog berhasil menanyakan hal yang selama ini menjadi rumor yakni apakah Benar ada part Opsional Berupa Suspensi depan Upside Down Untuk Honda CB150R streetFire?

under_cowl

tank_pad

Jawaban yang tmcblog dapet dari GM technical AHM yakni bapak Wedijanto dari pertanyaan ini adalah BELUM ada. So Sepertinya harapan akan hadirnya part aftermarket resmi USD harus ditahan dulu. tapi Honda tetap menyiapkan part opsional yang ditujukan untuk beautification dari Honda CB150R ini yakni berupa engine guard (under cowl) seharga 280 ribu rupiah dan tank Pad bertuliskan streetFire seharga 50 ribu rupiah

red_truss_cb150r

Selain unit modifikasi serius dengan mengaplikasikan limbah moge seperti yang kita lhat di JMCS lalu . . . pada perilisan CB150R hari ini AHM mengetengahkan juga model modifikasi ringan yang hanya menampilkan perubahan kecil namun signifikan yaitu  mewarnai truss Frame menjadi merah . ..  ini menjadikan StreetFire terlihat semakin berkarakter karena sasis lebih eye cathcing . . . bagaimana menurut mas bro sekalian?

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda Tagged: CB150R, Honda, StreetFire, undercowl

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive