Tuesday, December 4, 2012

Honda CB150R StreetFire disinyalir Mulai Produksi Masal Kemarin

Honda CB150R StreetFire disinyalir Mulai Produksi Masal Kemarin

Bro Sekalian, Tanggal Perilisan Varian Sport Mid-end terbaru AHM yakni Honda New CB150R StreetFire tinggal menunggu hari. Beberapa Informasi menrujuk kombinasi tanggal  12-12-12 akan menjadi Momennya dan memperkuat opini bahwa akhir tahun pun tetap momen yang bagus untuk merilis produk baru :D   . . . dan Informasicuku p akrat  yang tmcblog peroleh bahwa Street Fighter/ Naked Bike yang menurut tpt  memiliki Kode CB150A1RRF ni sudah mulai menjalani Produksi massal Kemarin senin 3 desember 2012 . . . ada warna merah marun menurut penerawangan tmcblog . . .

Menjelang hari perilisan, Sudah banyak sekali rumor dan fakta mebahana . . .mulai dari mengerucutnya sinyalemen harga di selang 22-23 juta rupiah OTR Jakarta, versi aftermarket, sampai mulai meroketnya daftar antrian inden mencapai 2.500 pesanan . . . lho banyak ya 2.500? santai . . . kalo bro buka buka kembali arsip tmcblog sepat tmcblog buatkan artikel bahwa perkiraan berdasarkan TPT, kuota produksi Honda CB150R StreetFire nya AHM akan mencapai  10 ribu unit !! naaah 2.500 kan masih dibawah angka itu kan? masih aman lah

Akan tetapi nilai daftar peminan akan bisa berubah setelah nanti kejelasan mengenai value harga dan sisi aspek performa dari sang streetFire terkuak . . . sekitar setelah perilisan tanggal 12 nanti para jurnalis akan mulai mencoba mengetest motor ini . . . kalo masih kurang  . . . silahkan tunggu report dari para blogger dengan berbagai gaya penulisannya yang bisa jadi akan hadir nggak jauh dari hari tersebut ..  . kapan? yaah ditunggu saja :)

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda Tagged: CB150R, Honda

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive