Friday, December 21, 2012

Penampakan Honda Verza 150 di Bandung sangat Nggak AHM

Penampakan Honda Verza 150 di Bandung sangat Nggak AHM

Verza150#3

Bro sekalian, dua hari yang lalu kita sama sama terkejut dengan penampakan sesosok motor baru di bandung yang ditengarai sedang  mengikuti sebuah prosesi pembuatan spot TVC atau sejenisnya. Namanya Sangat jelas sekali Verza 150 Tertulis di buritan nya.

Gaya Pembuatan TVC ini sangat menarik perhatian dan menggunakan tempat tempat yang tidak rahasia, tempat tempat yang sangat dikenal banget oleh para bikers pasundan seperti jalan Braga di kawasan Vintage bandung dan jantung utama sekitaran Gedung sate. mengenai Bentuknya sendiri tmcblog pernah melihat sekilas sebelum spyshot spyshot yang bisa bikin mules pabrikan tersebut mengudara. Makanya bentuk rekaan tmcblog termasuk shroud kecil di samping tangki lumayan mendekati kan?

Verza150#5

Cuma yang membuat tmcblog kaget adalah gaya AHM yang begini ini. Secara tmcblog sadar bahwa Produksi massal dari Produk ini saja disinyalir kuat baru dilakukan tepat pada saat kemunculannya di bandung. Biasanya gambar gambar yang mendekati asli baru bocor setelah masuk produksi massal dimana saat tersebut sudah banyak orang terlibat dalam proses pembrojolannya sehingga secara teori kemungkinan lebih bisa terjadi walaupun AHM sangat mengunci rapat segala kemungkinan tersebut.

So apa ini? Sudah kedua kali AHM melakukan sesuatu ‘berbeda’ yang menyangkut new Product setelah sebelumnya HOnda Zoomer yang muncul di JMCS . . . apakah ini dianggap semacam teaser yang disengaja, atau memang sesuatu diluar skenario alias ke bablasan? silahkan bro share pendapat bro sekalian . . .

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda Tagged: Honda, strategy, Verza 150, zoomer

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive