Saturday, January 12, 2013

Asiiik, Minggu depan Honda Verza 150 Rencananya Resmi Dirilis

Asiiik, Minggu depan Honda Verza 150 Rencananya Resmi Dirilis

K18_verza_150

Bro Sekalian, via okezone akhirnya diketahui bahwa akhirnya AHM akan segera merilis salah satu motor Sport entry level 150 cc Mid-Sport Yang untuk sementara ini dikenal dengan Honda Verza 150. Via TPT terlihat Honda berniat merilis dua varian dari Verza 150 . . . satu Verza 150 Spoke wheel – jari jari dengan detail tanpa shroud dan tipe CW ( velg palang ) dengan detail Shroud . . .

TPT_GL15B1_hasil

Udah bingung mau bahas tentang apalagi tentang motor ini . . . dengan harganya NJKB yang nangkring di angka 12,4 juta tmcblog langsung ambil jurus sinyalemen . . . . disinyalir motor yang akan diproduksi 150 ribu di tahap pertama oleh AHM ini berkisar di angka 16-17 jutaan, kita pun pernah membahas tentang kemungkinan positioningnya di artikel ini

Di sana tmcblog menulis : Kalo NMP yang dikasih mesin Injeksi, agak nggak  mungkin Honda bisa membandrolnya dibawah Harga NMP Karbu. Kalo Bisa NMP Injeksi lebih murah dari NMP Karbu . . . ya bisa tercederai dong hati pemilik NMP lama?  Imbasnya bisa ke masalah Loyalitas Konsumen. Honda Mau meningkatkan Value dari Megapro, akan tetapi tidak mau hati konsumen New Megapro lama tercederai . . . bagaimana caranya ? Honda Disinyalir akan menghadirkan proses Transisi serupa Kasus Transisi Vario Techno 110-Vario 125 dengan membuat sebuah Varian Motor baru 150 cc Berpendingin udara PGM FI dengan bandrol yang lebih rendah (bahkan bisa jadi dari NMP Karbu) . Hadirnya Motor baru ini akan menghindari tercederainya hati Konsumen NMP karbu lama dan bisa mengerem terjunnya resale value dari NMP . . .

Okelah kita tunggu saja hadirnya varian entry level Mid Sport Injeksi dari Honda ini pekan depan . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda Tagged: Verza 150

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive