Monday, January 21, 2013

Awal Pekan Ini Disinyalir Training Product Knowledge Scoopy FI dimulai . . . meaning ??

Awal Pekan Ini Disinyalir Training Product Knowledge Scoopy FI dimulai . . . meaning ??

Bro Sekalian, Menurut bisikan dan beberapa fakta dokumen (belum bisa tmcblog post) yang masuk ke news Room tmcblog, awal pekan ini ( hayoo tebak mulai  hari ini atau besok ? ) disebuah main dealer besar  Training Pembekalan Produk Baru ( Product Knowledge) dari Satu lagi Calon Motor Skutik Baru Honda Yakni Scoopy FI dimulai. Kenapa TMCBlog bilang calon ? karena memang Scoopy FI belom secara resmi di rilis Oleh AHM selaku APM Motor Honda . . .Meaning ?? disinyalir IMHO, Prosesi Launchingnya nggak pake lama niih :mrgreen:

Motor Skutik Retro Modern Yang dikalaim AHM sebagai First Mover ini akan semakin modern dengan penggunaan Sistem Injeksi PGM FI serta (bila memang sosoknya sama dengan unit Scoopy FI Thailand)  bberapa perubahan lain yang cukup signifikan seperti bagasi underseat yang lebih luas dari Scoopy sebelumnya, Pembuka jok dengan tombol di depan, perubahan form Lampu sen, dan tentu juga penggunaan lampu headlamp tipe Projector . ..  yah boleh dibilang major change lah

Secara Urutan memang setelah GL15 F series (honda Verza) yang masuk ke data entry TPT adalah Kode  NC11CF1C A/T  . . . so biasanya Honda selalu konsisten akan urutannya . . . an then kode ini juga lah yang disinyalir akan dirilis setelah Verza pekan kemarin . . . Secara sinyal yang masuk sih lebih menguat ke Scoopy FI . ..  Terutama Berupa KOde TPT Honda NC11CF1C A/T yang menginformasikan bahwa AHM berencana memproduksi 180 ribu unit di awal. Kode NC11C di waktu terdahulu pernah dirilis AHM sebagai Honda Scoopy Karbu . . . so yang sekarang pun demikian.

So Gimana sekarang . . . Market Skutik Retro Modern Nggak terlalu heboh . . . Ternyata Honda tetap keukeuh melayani konsumen akan keinginan diferensiasi skutik bergenre Retro . . . Gimana Yamaha? Romornya yang tmcblog dapet sih Mio Fino Mau di setop . ..  Tapi kenapa juga ya sepekan yang lalu tmcblog masih ketemu/papasan dengan Mio Fino ditest Internal Yamaha di daerah Buaran Jakarta Timur sekitar jam 8-9 an pagi?

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda Tagged: Honda, injeksi, retro, scoopy fi

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive