Tuesday, January 29, 2013

Bersiap Sambut Kawasaki ER250

Bersiap Sambut Kawasaki ER250

Bro sekalian, akhirnya Via pemberitaan beberapa media Online diketahui bahwa pada akhir Januari ini Kawasaki Motor Indonesia akan merilis atu lagi line up motornya. Motor apa yang akan di rilis Pihak kawasaki sebenarnya masih menutup rapat, begitupun saat tmcblog hubungi langsung :D . . . walaupun begitu secara TPT memang terlihat Kawasaki telah mendaftarkan uji tipe dua varian barunya yakni  ER250C dan BR200 . ..  so akan kah salah satu dari dua varian ini?

ER250C

Akan tetapi Jika memang salah satu diantara dua Kode diatas, artinya ini agak membingungkan sebab keduanya belum masuk ke tahap TPT impor . . . baru Uji tipe doang :D . . .  tapi tak mengapaa . . . yang penting memang secara uji fisik, Sepertinya kedua jenis calon motor baru kawasaki sudah layak jalaan, imho, cmiiw . TMCBlog lihat memang langkah yang diambil kawasaki jika memang Misalnya ER250C yang akan dirilis sungguh cerdik dan strategic. ER250 di rumorkan merupakan versi street bike dari Ninja 250, menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan Ninja 250 tapi penampakan yang berbeda dan disinyalir menyerempet desain Z800

Gak Perlu menunggu sampai TPT Impor di declare, langsung saja dengan contoh barang yang ada dikenalkan ke publik sambil menilai tingkat penerimaan dari publik itu sendiri terhadap Sosok Motornya itu sendiri, Apakah Statement bandrol harus dirilis bersamaan ? ya Boleh iya dan boleh nggak . . . namun memang secara umum potential buyyer sudah melakukan sinyalemen awal bahwa bandrol harganya akan dibawah Ninja 250 series . ..  yaaaa, dalam industri otomotif yang sangat hangat dan dinamis ini, timing itu perluu banget, jangan sampe kelibas kompetitor karena terlambat, okeee ditunggu kabarnya besok ya kawasaki, makasih buat invitationnya  . . .

taufik of BuitenZorg


Filed under: Kawasaki Tagged: ER250C, kawasaki

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive