Monday, January 28, 2013

Disinyalir Nama Lain Yamaha X-Ride adalah X25

Disinyalir Nama Lain Yamaha X-Ride adalah X25

X25

Bro Sekalian, Senin pagi ada lagi sisi yang membuat bingung tmcblog dalam men-decode calon Product yang akan dirilis oleh pabrikan Yamaha Indonesia. Ya Dari Informasi yang masuk ke tmcblog Untuk Kode tpt 2BU, nama lain atau nama pasaran/ Nama Produk yang akan disandang oleh Produk baru Yamaha Indonesia ini disinyalir adlah Yamaha X-Ride atau Yamaha X25 . . . duaaarr . . . angka 25 ini lah yang bikin bingung . . . artinya apa yaaa???

TTX (3)

Oke Oke . . . tenang dulu,  kumpulkan dulu Puzle informasi yang terserak . ..  Pertama Kode 2BU lalu informasi bahwa produk ini adalah sebuah skutik, lalu muncul nama X-Ride . . . sampai sini sinyalemen tmcblog mengerah ke varian skutik minimoto like yang di thailand dikenal dengannama TTX 115i . . . namun ketika keluar nama X25 sebagai nama alias dari X-ride . . . kembali membuat usaha sinyalemen ini lepas dari pengerucutan . . .

Menggunakan Kode X disinyalir tetap termasuk anggota klan dari Motor motor Dual Purpose . . . lha angka 25 ?? apakah mengartikan kubikasi nya yang 250 cc atau turunan dari 250 cc yakni 125 cc ? qiqiiqi bikin bingung . . . Apa mungkin yaa TTX pake mesin 125 cc nya Xeon RC ? sasis ada perubahan doong? ahhhh dari pada banyak berspekulasi, kita tunggu saja nanti hasil tpt nya . . . dari sana bakalan kebuka koq tabir ini, ada komentar? silahkan kunyah kunyah lagi mas bro . . . semoga Berguna . . . senin semangaaat !!

Taufik of BuitenZorg

X25 TTX (1) yamaha-ttx-115 Yamaha TTX 115 TTX (5) TTX (3) TTX (2)

 


Filed under: yamaha Tagged: 2BU, TPT, X-ride, X25, yamaha

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive