Tuesday, January 1, 2013

Honda Thailand Sedang Siapkan MSX125 sebagai Kompetitor Kawasaki KSR?

Honda Thailand Sedang Siapkan MSX125 sebagai Kompetitor Kawasaki KSR?

MSX125

:roll: ilustrasi

Bro Sekalian, di Thailand sudah sangat santer bahwa AP Honda (APM Honda Di sana) sedang memepersiapkan sebuah Motor Yang merupakan Motor TDM (thai Domestic Market) - istilah sendiri-  yang menurut rumornya  hanya dibuat dan diproduksi untuk kawasaki Honda Thailand. dikenal luas berkode MSX125 (TH), Genre Motor ini adalah sebuah Mini Moto yang di gadang gadangkan sebagai Kompetitor serius Kawasaki KSR 110.

Beberapa informasi di situs forum Thailand menyebutkan bahwa  tanggal 9 januari adalah tanggal rilis dari sang MSX125 ini. Beberapa bocoran Spek UnOfficial menyebutkan bahwa MSX125 akan mengusung mesin 125 cc PGM FI step 4, kopling manual tipe basah, suspensi depan Upside down, suspensi belakang monoshok, rem cakram depan belakang . . . cuma yang jadi pertanyaan adalah bagaimana konfigurasi mesin 125 MSX ini  . . . apakah berdiri atau celentang . . .kalo celentang bisa jadi ada hubungannya dnegan mesin Supra X 125 kali yee xixiixxi . . .bannya akan menggunakan ring 12 . . . nah klop banget dah sama KSR :)

Lho kenapa sepertinya ini motornya sangat ekslusif banget buat Thailand . . . Tidak seperti di Indonesia, Bisa jadi karena memang pasar Mini Moto seperti KSR 110 cukup tinggi disana (thailand ) mas bro . . . Tapi untuk sementara kita simak dulu bagaimana bentuk official dari MSX 125 ini, silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda Tagged: Honda, KSR110, minimoto, MSX125

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive