Saturday, January 5, 2013

IMHO, Kalo dilihat lihat Update New Honda VerZa 150 cukup signifikan

IMHO, Kalo dilihat lihat Update New Honda VerZa 150 cukup signifikan

K18_verza_150

Bro sekalian, Honda Verza 150 yang penampakannya cukup menghebohkan di medio desember 2012 yang lalu akhirnya terlihat sedikit lebih jelas via sebuah gambar right side body yang tmcblog dapat . . . cekidot . .

Verza150#3

Dari Gambar di atas terlihat bila kita membandingkan denagn Megapro lama (megapro Primus) dan Juga New megapro (NMP) terlihat memang cukup terdifferensiasi . . . tangki bbmnya walau masih menggunakan tutup tangki model ‘njendul’ terlihat desainnya beda denagn Megapro primus dan NMP . . . tangkinya cukup memberikan aura ke machoan dibanding dua pendahulunya . . . shoroud kecil sederhana nan minimalis malah menunjang kesan keren.

verza150#1

Terlihat juga bahwa Headlmap baru di depan cukup memberikan aura agresif buritan yang walaupun sepertinya belum berubah dari desain stoplamp megapro primus akan tetapi masih terlihat oke lah . . . Sok belakang yang merah seakan mempertegas bahwa ini motor heavy duty bro xixixixixi (imho) . . . diperkuat oleh keberadaan Knalpot NMP yang hitam leteng Dof whuiiih . . . gimana pendapat mas bro sekalian? silahkan share dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda Tagged: Honda, K18, Verza 150

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive