Saturday, January 26, 2013

Interview With Valentino Rossi

Interview With Valentino Rossi

tmcblog_rossi#46_9

Bro Sekalian, Stelah menghadiri Pres Converence dan Mewawancarai Jorge Lorenzo, tmcblog bergerak ke ruang tempat wawancara Khusus dengan Pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi, dan Kembali hanya memperoleh kesempatan 3 menit untuk mewawancarai Juara dunia 7 kali MotoGP ini. Masuk ke Ruang, Valentino terlihat sangat Relax menyambut tmcblog, sebagai pencair suasana, tmcblog perkenalkan diri bahwa ini adalah Pertemuan Kami Berdua yang kedua kalinya setelah 2011 lalu di Tenda Pit Ducati Corse Sirkuit Sepang Malaysia . . . tmcblog ingatkan bahwa Valentino saat itu mengeluhkan masalah *******  Vibration pada bagian Front end Motor Ducati . . . dan dia Ingat dan Ketawa . . . siiip pencair suasana manjuuur (liat jam udah semenit sendiri :shock: )  . . . langsung ke dua Pertanyaan Inti.

rossi_bike

Tanya:

Valentino, Kutahu dan banyak orang tahu bahwa dirimu telah mengendarai berbagai macam merk Motor di Grand Prix ini mulai dari MV agusta- (itumah agostini yaak ?)  , Honda, Yamaha, Ducati . . . dan Kamu sekarang balik lagi Ke Yamaha. Apasih Spesialnya YZR M1 Bagi mu Sehingga kamu mau bergabung lagi di YFR Team ?

Ya Saya telah mengendarai beberapa Brand Motor di MotoGP, Menurut saya Yamaha M1 Memiliki Front End ( bagian depan ) yang baik . Bagian Depan ini  memiliki kestabilan yang baik. Kestabilan Front end dari M1 ini memberikan hasil grip depan yang baik itu kuncinya. Selain itu M1 memiliki Agility ( responst yang baik dan cepat terhadap perubahan posisi motor ) yang baik. Yamaha M1 sangat Mudah untuk Dikendarai. Saya Sempat mengendarai di Valencia sebentar dalam keadaan Hujan dan saya melakukan beberapa lap disana, namuan feeling positif dari Yamaha M1 sudah dapat saya rasakan. Saya sudah nggak sabar untuk kembali ke sirkuit dengan M1 dan memenangkan balapan

tmcblog_rossi#46_15

Tanya

Valentino, Apasih Specialnya Tim ini ( Yamaha Factory racing Team ) ?

The team ( Yamaha Factory racing ) adalah rumah kedua bagi saya yang didalamnya penuh dengan orang orang yang penuh kehangatan seperti layaknya keluarga sendiri. Kamu lihat sendiri tadi kedekatan saya dengan Jorge. Kupikir Tim ini akan menjadi hebat dengan keberadaan saya, jorge dan juga seluruh Team

Oke terima kasih Valentino, bla bla bla, minta tanda tangan dan bebrapa shot foto bareng . . . alhamdulillah, dream come True . . .

Taufik of BuitenZorg

tmcblog_rossi#46_1 tmcblog_rossi#46_2 tmcblog_rossi#46_3 tmcblog_rossi#46_5 tmcblog_rossi#46_4 tmcblog_rossi#46_6 tmcblog_rossi#46_7 tmcblog_rossi#46_8 tmcblog_rossi#46_9 tmcblog_rossi#46_10 tmcblog_rossi#46_15 tmcblog_rossi#46_14 tmcblog_rossi#46_12 tmcblog_rossi#46_11 tmcblog_rossi#46_13 rossi_bike tmcblog_rossi#46_17 tmcblog_rossi#46_16
Filed under: motogp, yamaha Tagged: motogp, valentino rossi, yamaha, YIMM, YZR M1

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive