Saturday, January 12, 2013

Jika Benar Yamaha 2BJ adalah Mio GT . . . IMHO, Diversifikasi Mio J makin Luaaass

Jika Benar Yamaha 2BJ adalah Mio GT . . . IMHO, Diversifikasi Mio J makin Luaaass

Setelah merilis dan mengubah Xeon menjadi lebih sporty dengan Xeon RC, sepertinya Yamaha Nggak mau setengah setengah, Mio J dengan Balutan Tema Sporty pun akan di rilis . ..  Bro komeng menyebutnya sebagai Mio GT yang tidak lain merupakan Mio J varian Racing Sporty, sedangkan blog bocoran malah lebih menjurus lagi, MIO GT disinyalir akan dirilis Yamaha Februari 2013 mendatang . . . kalo kedua info ini di hubungkan dengan situs tpt maka ada kemungkinan Si ‘MIo GT’ ini adalah produk yang di list TPT berkode Yamaha 2BJ? Apa bener begitu?

TPT_Yamaha2BJ_hasil

Pertama tama Kita uji dulu dengan notifikasi TPT nya . . . Yamaha 2BJ di forecast produksi oleh yamaha sebanyak  365 ribu unit . . . ini angka yang sangat besar . . . jauh lebih besar dari forecast TPT Xeon RC yang cuma 118 ribu  . . . so dari Uji kepatutan angka ini, 2BJ memang patut disinyalir sebagai genre skutik Mio J series.

Awalnya tmcblog mengira bahwa Mio GT (kita sebut aja gitu dulu ya ) merupakan pengganti atau update dari Mio J Teen . . . namun, membaca analisa bro komeng, sepertinya kehadiran Mio GT ini malah membuat sebuah varian produk baru di jajaran Mio Series . ..  Ya Mio GT adalah sebuah  varian Mio J dengan aura Racing yang kentara . . . bisa jadi ada sedikit perubahan  fisik  entah itu dibagian tebeng, lampu sen atau  lampu senja untuk membedakannya dengan Mio J dan Mio J Teen . . . plus tentu Grafis bodynya disinyalir akan merujuk pada desain Xeon RC yang memang didesain yamaha dengan aura racing. . . . mengenai Mesin sih tmcblog mengira sepertinya nggak berbeda alias common parts dengan Mio J.

MioJ2012#8

Kalo bener begini, artinya Terlihat jelas yamaha mulai menjalani gaya difersifikasi produk guna memenangkan hati konsumen . . . buat yang mau elegan dapet, buat anak anak muda bisa pilih Mio J Teen, mau yang bertema balap bisa pilih Mio GT . . . wah makin lebar jaring ditebar  . . . bagaimana menurut mas bro sekalian? silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: yamaha Tagged: 2BJ, Mio GT, TPT, yamaha

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive