Thursday, January 10, 2013

Kayak Apa Smartnya Brake Lock dan Stand Switch Yamaha?

Kayak Apa Smartnya Brake Lock dan Stand Switch Yamaha?

SBL_XeonRC

Bro Sekalian, seperti kita ketahui dua produk terbaru Yamaha AT (skutik Yamaha) sudah mengadopsi fitur Keselamatan berkendara Yakni Brake Lock ( Pengunci rem saat Parkir) dan Stand Switch ( Saklar pemutus arus saat standar samping dibuka ). Akan tetapi Yamaha Terus Berupaya untuk membedakan kedua Peranti keselamatan ini dari Milik Kompetitor. FYI Honda telah menggunakan Peranti ini semacam ini semenjak 2006 ketika Vario Pertama Kali keluar. Oleh Yamaha Kedua fitur Keselamatan ini diberi value added  . . . apa saja ?

XeonRC#2

pblxeon

Smart Brake Lock

Brake Lock Yamaha dinamakan Smart Brake Lock secara bentuk terlihat beda. Yamaha membuat sistem selot sepeti yang pernah tmcblog bahas dan rilis gambar part partnya sebelum ini. Yamaha mengklaim Pengendara hanya membutuhkan satu lengan untuk mengaktifkan peranti Brake Lock ini . ..  komparasinya silahkan cekidot di Video ya . .

Smart SIde Stand

SSS_xeonRC

Yamaha Menamakan Smart Stand Switch atau dalam bahasa indonesia dapat diartikan Saklar Standar (samping) Cerdas, cmiiw . . . secara umum model dan cara kerjanya sama dengan side stand di motor motor lain yakni saat standar samping di aktifkan , maka akan mematikan mesin  . ..  yaa seperti engine kill switch. Namun Yamaha memberikan Added Value berupa Blinking Lamp Indicator, yang akan memberikan indikasi kedipan lampu kuning saat side stand switch nya aktif dan indikasi lampu kuning menyala terus saat side stand tetap digunakan . . . pengen lihat . . . cekidot juga di Video ya . .  semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: yamaha Tagged: smart brake lock, smart side stand, yamaha

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive