Wednesday, January 16, 2013

New Honda Verza 150 . . . OTR Jakarta Versi SW 16,05 juta, Versi CW 16,9 Juta !!

New Honda Verza 150 . . . OTR Jakarta Versi SW 16,05 juta, Versi CW 16,9 Juta !!

verza2

Yap Berita pertama Yang tmcblog dapet adalah harga Versi SW dari New Honda Verza 150 adalah 16,05 Juta dan Harga Versi CW atau Velg racing seharga 16,9 Juta rupiah . . . ediiyaannn ini bener bener terjangkau untuk brand sekelas honda . . .

verza9

Tentu kalo menganalisis maslah harga belum bisa menjurus ke masalah value . . . untuk bisa ke kesimpulan Value, kita harus mengetahui kualitas dari produknya itu sendiri. Kualitas yang tersampaikan saat ini hanya kulit kulitnya saja, mesin baru GL15 Series yang mirip dnegan Mesin NMP tapi Injeksi PGM FI, Knalpot NMP, headlampmirip CB150R, SHroud untuk versi CW, spedometer digital tentu baru kulit kulitnya saja . . . harus diperkaya dengan bagaimana feel ridingnya (kudu test ride) dan bagamana durabilitynya (kalo ini tentu berproses)

verza8

Tapi yang pasti fakta ini semakin memperkuat analisis awal yang tmcblog buat bahwa Verza series bukan hanya memiliki sasaran bidik market 2nd layer dari Mid-sport series, akan tetapi mencoba merongrong mid-sport series Kompetitor raja Mid-sport selama ini yakni Yamaha . . . Pricing ini benar benar menpresure, so apakah yamaha dan pabrikan lain biar  harus aware akan ancaman ini . . . ? silahkan share komentar mas bro dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

verza3 verza4 verza5 verza6 verza7 verza8 verza9 verza2 kudung_verza verza12 verza10
Filed under: Honda Tagged: ahm, Honda, Verza

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive