Sunday, January 13, 2013

Sinyalemen Byson Injeksi Di pertengahan 2013

Sinyalemen Byson Injeksi Di pertengahan 2013

Bro sekalian, setelah merilis update serius dari Yamaha Vixion, ada sinyalemen bahwa Byson Injeksi akan hadir Di pertengahan 2013 . . . melalui pengumpulan informasi yang tmcblog peroleh ada sinyalemen bahwa yamaha akan terlebih dahulu fokus ke Yamaha Byson dalam rangka meng-Injeksi-kan semua varian Karburatornya, baru deh setelah itu 250 cc nya berbicara ( uppps keceplosan :P ) . Kalo Menurut tmcblog move ini cukup logis.

Menurut tmcblog dua segmen (tanpa mengesampingkan segmen lain ) yang memang tetap harus diperhartikan oleh yamaha adalah segmen skutik dan segmen sport (khususnya mid-sport). Skutik patut di seriusi karena memang trend market  kutik memang sedang hot hotnya, Mid-Sport Juga patut diseriusi karena saat ini Image Yamaha di segmen ini tergolog cukup baik, jangan sampai terlena seperti dan bisa di Overtake Brand lain seperti yang telah di lakukan samsung dan blackberry terhadap penguasa ponsel terdahulunya di kasus ponsel. Gimana Segmen Bebek? Walaupn dikabarkan  akan menyiapkan MX Injeksi di 2013 ini, tapi (entah benar/salah) koq diulasan bocoran . . . bebek Injeksi 2013 cuma satu ya, yakni Vega ZR FI Doang?

Keputusan Byson Injeksi sudah cukup sesuai dengan Jalur/ Track yang positif . . .karena Kompetitor memang sedang gencar gencarnya memberikan Pressure kepada Yamaha di segmen ini (kapan kapan kita bahas lebih dalam) Nah . . . Yamaha New Vixion harus memiliki back-up dengan backBone Market yang cukup Kuat. Byson, Walaupun terdiversifikasi dengan kuat dengan Vixion, Motor yang di India Bernama FZ16 ini memiliki backbne market yang cukup baik di segmen ini . ..  pasarnya cenderung stabil, penerimaan baik. Tampang mentereng-nan Mogelook dengan kaki kaki perkasa ditambah fitur Injeksi yang selain ramah lingkungan bisa menambah Value dari Motor tersebut. Kalo mau lebih aman lagi sekalian tambah RDB kali ya di roda belakang . ..  tapi apa Mungkin, wong Vixion aja butuh 5 tahun untuk merubah rem belakangnya menjadi RDB . . . akan tetapi ini tentu tergantung keadaan, bila pressure meningkat dan kemauan konsumen mengarah kesana, yaaa tentu akan mempressure Yamaha Juga untuk melakukan sedikit update ini (RDB) . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: yamaha Tagged: Byson Injeksi, yamaha

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive