Thursday, January 3, 2013

Yamaha 2BJ Muncul di situs TPT . . . Facelift Mio J Dengan PBL/SSS ?

Yamaha 2BJ Muncul di situs TPT . . . Facelift Mio J Dengan PBL/SSS ?

Bro sekalian, Per kemarin Yamaha kembali memunculkan Kode baru di situs TPT yakni Yamaha 2BJ . . . hmmm tmcblog langsung berfikir ke artikel awal bulan desember 2012 yang ternyata Kode 2BJ sudah mulai tersebar . . . pada saat itu tmcblog mensinyalir bahwa Yamaha 2BJ punya relasi yang kuat dengan Informasi dari New Yamaha Mio J facelift . . .

Dari testimoni juragan rongsok (Maz Ped) yang sempet bertemu dengan motor yang disinyalir merupakan facelift dari Mio J adalah . . . akan ada sedikit update yakni di bagian depannya (tebeng depan) seperti yang maz ped tuturkan berikut ini . . .

Lampu ijo menyala… mazped mencoba melirik bagian tebeng depan… Beda….!!!!
Kesan lebih tajem… lampu sein berbentuk segitiga meruncing yang mengapit lampu senja mungil dengan mika agak gelap ( smoke )

TPT_yamaha2BJ_ajuan

1KP2_PBL

dari penulusan tmcblog via beberapa jalur informasi selama ini adalah ada kemungkinan tidak terlalu banyak perbedaan dengan Mio J yang telah terlebih dahulu dirilis Yamaha setahun belakangan dengan Kode produksi TPT 54P . . .mesin akan tetap sama dengan sistem YMJET FI . . . akan tetapi melihat adanya update dari sistem safety dari 1KP2 (update/facelict Soul GT Street) dan  Next New Xeon RC

partsCatlq_Xeon_FI

Update ini berupa berupa pembenaman Stopper yang sepertinya sama fungsinya dengan sistem Parking Brake Lock dan juga Side stand swich di Xeon FI (Xeon RC) tmcblog jadi curiga . . .  jangan jangan Si Yamaha 2BJ ini selain punya sedikit update penampilan yang refresh . . . PBL dan SSS akan hadir juga ? . . . hmmmm bener apa nggak . . .namanya juga sinyalemen . . . kalo bener (terlebih lagi harga tetap) tentu value nambah . . . siip deh . . . silahkan dikomentari dan semoga berguna . . . salam TPT dari Bandara Minangkabau-Padang

Taufik of BuitenZorg


Filed under: yamaha Tagged: Mio J, PBL, TPT, yamaha 2BJ

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive