Tuesday, February 26, 2013

Next New Toyota Etios . . .Koq Nggak ada Versi AT nya?

Next New Toyota Etios . . .Koq Nggak ada Versi AT nya?

Bro Sekalian, Bicara City Car . . . Berarti mindset nya adala sebuah Kendaraan Roda empat yang dipakai sehari hari untuk menarungi perjalanan di dalam kota, blusukan ke ruas ruas jalan perkotaan dengna tingkat kemacetan yang bisa jadi cukup sering dan badan jalan pun banyak yang nggak cukup luas, plus lahan perparkiran yang padat . . . dengan beberapa alasan ini lah kebanyakan langsung tertuju pada sebuah small Sedan dengan bentuk hatchBack. Kenapa hatcBack?

Karena Mobil dengan bentuk yang mungil adalah Mobil yang cukup sesuai untuk mengarungi perjalanan berkomuter di dalam Kota, lebih kompak aja rasanya. Bentparkir di runadah untuk uk mungil terasa enteng untuk bermanuver di badan jalan yang nggak terlalu lebar , lebih mudah bermanuver di tempat perparkiran dan lain lain.

Oke stop sampai disitu dulu untuk pembahasan City car . . .sekarang kita langsung ke fakta bahwa di hasil TPT TMMI ( toyota Motor Manufacturing Indonesia) berniat memproduksi 24.512 Unit Etios pada tahap pertama Yang terdiri dari 11.890 Unit Etios G, 437 Unit Etios J dan 12.185 Unit Etios E. Semuanya fakta informasi yang diperoleh darri TPT adalah Bertransmisi Manual (M/T)

Menurut opini tmcblog, salah satu pertimbangan dalam memilih Mobil kategori city car adalah kemudahan penggunaan (user friendly) dalah hal ini mudah mudahan tidak berlebihan jika tmcblog mempertanyakan kenapa TMMI nggak bikin Versi A?T nya di tahap pertama ini. City car yang banyak digunakan buat blusukan di ruas ruas jalan penuh kemacetan tentu butuh kemudahan . ..  dan seharusnya Versi Otomatik juga menjadi Opsi pertama / prioritas Buat produksi massal tahap pertama Toyota Indonesia ini. Entah kenapa, Ataukah pemikiran tmcblog yang belum sampe kesana? atau ada strategy simpanan lain dari toyota . . . entahlah, mungkin mas bro mau beropini akan hal ini? monggo dishare . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Roda 4 Tagged: etios, roda 4, Toyota

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive