Tuesday, February 12, 2013

Sesuai Prediksi . . . CB150R SF belum bisa secara Instant Menekuk Vixion Series di awal !!

Sesuai Prediksi . . . CB150R SF belum bisa secara Instant Menekuk Vixion Series di awal !!

vixi_cb150r

Bro sekalian, 19 Oktober . ..  hampir 5 bulan yang lalu tmcblog pernah menulis prediksi konstelasi persaingan antara jagoan Honda dan jagoan yamaha di segmen mid sport . . . saat itu tmcblog tulis analisa sederhana berdasarkan data yang terjembreng secara legal dan bisa diakses oleh umum bahwa di awal persaingan CB150R SF belum akan bisa secara Instant Menekuk Vixion Series . . . dan terbukti mas bro . . . Data di awal januari 2013 menurut detik oto . . . distribusi CB150R SF baru tembus 12.436 unit sedangkan Vixion series secara beregu masih berkuasa dengan angka distribusi 31.697 unit , dengan catatan Vixion lama 12.803 dan Vixion baru 18.894 cmiiw . . .

Test_New_vixion#10

coba cek deh di artikel yang tmcblog rilis saat itu . . . walupun nggak pas pas banget . . . akan tetapi proporsi sinyalemennya hampir mendekati mas bro . . . saat itu dengan kondisi yang masih gelap sono sini akan penerimaan konsumen akan kedua motor ini, tmcblog mensinyalir CB150R akan didistribusi 10 ribu unit per bulan yang sebenarnya bisa digeber sampai 15 ribu unit perbulan . . . Vixion lama sendiri tmcblog tulis maksimum bisa tembus 15 ribu unit perbulan dan New Vixion tembus 25 ribu . . . dan ini disinyalir akan terjadi sampai April 2013 nanti . . . setelah itu New Vixion baru akan melenggang sendiri dengan kapasitas produksi maksimum sampai 40 ribu Unit per bulan . . .

test_kons_bbm

widih banyak bener 40 ribu unit per bulan . . . beneran tuuh? yaaah itu kapasitas maksimum bro . . . itu juga tergantung penerimaan pasar. Lha terus gimana ini Honda? apakah dengan kehadiran Verza juga akan bisa membantu? . . . walaupun bukannya nggak mungkin, Logikanya secara Instant mungkin agak susah . . . sesuai ajaran sun Tzu, Mindset First Mover Vixion itu tetap butuh effort keras untuk digoyang. . . . Yamaha Juga belajar akan penaklukan Mio series Oleh rongrongan serangan beregu Honda . . . Yamaha makin aware . . . Honda harus  berusaha untuk membangun Imagenya dulu, honda punya banyak pengalaman di skutik yang bisa dijadikan modal. Karakter konsumen sport dan skutik beda, strategy juga beda . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

BannerTVS2013#1


Filed under: Honda, yamaha Tagged: CB150 StreetFire, Honda, Mid sport, vixion, yamaha

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive