Monday, February 4, 2013

Sinyalemen Kapan Yamaha X-Ride Meluncur

Sinyalemen Kapan Yamaha X-Ride Meluncur

TTX (3)

Bro Sekalian, Kali ini kita akan mencoba menelisik lebih dalam mengenai Yamaha 2BU. Yamaha 2BU menurut hasil Penelusuran tmcblog merupakan sosok calon varian roda dua Yamaha kedepan yang sepertinya akan bener bener Baru penampakannya, Beberapa info menyebutkan nama yang akan disandang adalah Yamaha X-Ride dan nama lain adalah X25 . . . entah yang mana yang bener namun ada kesamaan antara keduanya yakni menyandang embel embel X yang biasanya dikenakan pada motor Dual Purpose. Nah Via artikel ini kita akan sedikit mengupas sinyalemen kapan kira kira Yamaha X-Ride (sementara kita namakan ini dulu) Meluncur . .

Hasil Ubek Ubek tmcblog lebih mengarahkan pada sinyalemen Produksi di sekitar Bulan Mei 2013 . . . ini artinya jadwal rilis Varian baru ini disinyalir akan diposisikan setelh Yamaha Mio GT yang katanya akan dirilis pertengahan bulan ini. Dengan Modal analisa new product Yamaha yang sebelumnya . . . Pada beberapa kasus memang Yamaha merilis / melakukan pengenalan produk kepada media sebelum dilakukan Produksi Massal . . . so bisa jadi X-Ride ini akan dikenalkan kepada media sekitar April 2013 nanti . . . (tebak tebak buah manggis :) )

Gimana Posisi nya di market? Melihat dari sinyalemen bentuk dan fungsionalnya . . . Motor ini bukanlah masuk ke segmentasi umum, akan tetapi coba dimasuki Yamaha sebagai penguat Posisi dan Image . . . So jumlah Produksinya nggak akan seheboh Mio J . . . berjenjang lah dari awalnya dibawah 10 ribu unit per bulan sampai berangsur naik sampai mendekati 15 ribu unit per bulan . . . hmmm apakah benar begitu . . . kita tunggu saja . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Note : gambar di atas adalah ilustrasi :)

 


Filed under: yamaha Tagged: TTX 115i, X-25, X_Ride, Yamaha 2BU, YIMM

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive