Friday, February 8, 2013

Sneak Peek Penampakan Detail Yamaha New Mio GT 2013

Sneak Peek Penampakan Detail Yamaha New Mio GT 2013

MioGT_0

Bro sekalian, Disinyalir Varian tambahan dari Mio series yang dinamakan Mio GT akan rilis  awal pekan depan di jakarta. Akan tetapi walaupun belum dilakukan perilisan resmi Pihak yamaha sudah lebih dahulu bergerak cepat . . .Yamaha disinyalir telah mendistribusikan paling tidak beberapa unit MIo GT di beberapa Dealer di Kota besar dan beberpa kali pula TVC spot nya teyang di TV swasta . . . hmm model strategy teaser jenis apa lagi nih ya yang sedang dicoba Yamaha?

MioGT_SBL

Terlepas dari Strategy Pre Launching yang Yamaha Lakukan marilah kita simak detail dari gambar gambar yang tmcblog peroleh dari bro Hendrayana dan alqajaa ini (thks bro) . Dari gambar memang seperti yang telah di sinyalir bahwa Mio GT ini sudah mengadopsi Smart Brake Lock, mengenai Smart side stand belom ketauan deh . . .

Dari gambar bro bisa melihat secara jelas kayak apa perubahan yang yamaha kreasikan di bagian tebengnya, juga bisa terlihat juga bagian speedometer Mio GT ini dan kayak apa livery yang tertempel di side bodynya . . .

MioGT_8

Mengenai warnanya? hmmm bisikan dari dementor 66 paling tidak ada 3 warna varian seperti terlihat diatas  . . . hmmm sekarang tinggal bandrolnya nih . ..  denger denger berada di angka 13,25 Juta? apa bener segitu? kita tunggu aja deh pengumumannya pekan depan . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

MioGT_speedometer MioGT_sidebody MioGT_SBL MioGT_4 MioGT_3 MioGT_0 MioGT_1 MioGT_2 MioGT_8 MioGT_7 MioGT_6 MioGT_5 MioGT_18 MioGT_17 MioGT_16 MioGT_15 MioGT_14 MioGT_9 MioGT_10 MioGT_11 MioGT_12 MioGT_13
Filed under: yamaha Tagged: Mio GT, yamaha

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive