Wednesday, February 27, 2013

Spyshot Vega ZR Fi di Karawang . . .Kunci Jok Masih Di Belakang?

Spyshot Vega ZR Fi di Karawang . . .Kunci Jok Masih Di Belakang?

Spyshot_Vega_FI

Bro Sekalian, Adalah Bro M Rifai memlayangkan email berisi gambar Motor test dengan Plat Putih STCK yang dia temui di daerah Kawawang Barat, Jawa Barat. Telihat memang stoplamp dari  motor Yang diperkirakan merupakan Vega ZR FI yang menggunakan Teknologi YEC FI berbeda dari stoplamp Vega ZR Karburator . . .

Dari isi suratnya yang dikirm semalam berikut ini :

Mlm Om Taufik !

Sekedar kasih info aja,Saya pembaca setia TMCblog, saya pekerja buruh yang kerja di kawasan industri di karawang tiap hari PP Cikarang – Karawang dengan menggunakan motor. tadi pagi( Rabu, 27/02/13) kira2 jam 7 pg tepatnya di jembatan layang Karawang Barat di salip motor sekilas Yamaha Vega ZR, tapi kog dengan stop lamp beda , kmudian saya buntuti ternyata memang mtor baru dengn plat warna merah dengan dasar putih(B 6080 SXZ), yang saya perkirakan Vega ZR Fi.untuk akselerasi kayaknya lebih nampol soalnya sempat kejar2an, motor saya( Kawasaki Atlete ) kalah soal akselerasi.Apakah mungkin Vega ZR Fi menggunakan basis mesin seperti Jupiter Z1? oh iya Om Taufik bukan cuma 1 motor saja yang saya temui tapi 3 kali saya temui . Pagi 2 kali ( B6080SXZ Dan B6084SXZ) dengan pelek Spoke dan pulang kerja juga saya temui ( di spyshot) dgn nopol B6197SXZ dengan pelek CW. Atas di bacanya email saya , saya ucapkan terima kasih.

Terlihat Yamaha akan merilis dua versi dari Vega ZR FI yakni Versi Velg Palang dan Versi Velg jari Jari sama seperti strategy yang mereka gunakan pada Vega ZR Karburator. Apakah Benar akan menggunakan mesin Jupiter Z1 . . . hmmm menarik untuk ditelusuri

2012-yamaha-spark-115i-50

Yang juga menarik adalah ternyata Untuk Versi Indonesia walaupun stop lamp dan behel belakangnya terlihat sama dengan Vega ZR FI Versi Thailand (Spark FI 115 )  . . . akan tetapi ada sedikit perbedaan . .. yakni ternyata kunci pembuka jok yang pada spark FI Thailand berada terintegrasi di kunci kontak, pada Vega ZR FI Yamaha Indonesia masih mengadopsi sistem penguncian yang sama dengan Vega ZR Karbu yakni di daerah buritan dan juga tentunya penggunaan tutup rantai yang tidak tertutup . . . hmmm apakah ini versi final dari Motor Baru yang memiliki Kode TPT Yamaha 1FD? Kita Lihat nanti mas bro . . . Silahkan Kunyah kunyah kembali dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: yamaha Tagged: Vega ZR FI, yamaha

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive