Sunday, February 17, 2013

Yamaha 2DP Disinyalir adalah . . .

Yamaha 2DP Disinyalir adalah . . .

newProduct

 

Bro Sekalian, Sinyalemen Teka teki akan kode Yamaha 2DP baru masuk ke meja tmcblog.com.Disinyalir Yamaha 2DP yang digadang gadangkan sebagai Produk Global Yamaha yang diproduksi di Indonesia adalah Skutik 125 cc . .. cuma githu doang cluenya?

hmmm . ..  lebih dalem lagi deh . . . Yamaha 2DP disinyalir merupakan Generasi Ketiga dari Varian Xeon. Yup generasi Pertama adalah Xeon 125 Karburator, Generasi Kedua adalah Xeon RC yang merupakan Produk Injeksi YMJet FI plus dua fitur SBL dan SSS tambahan . ..  nahhh kayak apa bentuk Generasi Ke tiga dair Xeon ini kembali gelap . . . agak sulit melihatnya dijalanan karena menurut infomasi bahkan prototipenya sendiri baru akan kelar beberapa bulan kedepan.

So Kapan Mo diluncurin ini Xeon Generasi Ketiga? entahlah . . . Namuan secara Logika Nggak mungkin dilakukan di 2013 ini karen Xeon RC sendiri baru dirilis beberapa bulan kemarin dan belum ketauan bagaimana penerimaan konsumen plus masukan masukan apa saja yang bisa dihimpun untuk update pengembangan Xeon Lebih lanjut. Cuma memang selain Kelas Skutik Entry Level, Sepertinya Kelas Skutik 125 cc juga merupakan Lahan Kurusetra yang seksi kedepan . . . masng masing pabrikan akan unjuk kelebihan guna memenangi hati konsumen . . . so beneran nih Gen Ke 3 Xeon? yaah namanya juga sinyalemen bro, untuk konfirmasinya kita pantengin saja sepak terjang Yamaha di tahun tahun ke depan . ..  semoga berguna

taufik of BuitenZorg

BannerTVS2013#1


Filed under: yamaha Tagged: TPT, xeon, yamaha 2DP

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive