Thursday, March 28, 2013

Benelli Indonesia sepertinya sudah mulai mendaftarkan Varian Uno C150

Benelli Indonesia sepertinya sudah mulai mendaftarkan Varian Uno C150

Bro Sekalian, Via laman TPT depertemant perindustrian RI . . . terlihat satu lagi pergerakan dari Benelli Indonesia yakni pendaftaran sebuah Kode yakni Benelli Sport (BS) 150 M/T . . . hmmm tmcblog jadi teringat ketika dulu membuat artikel Benelli Uno C250 dan C150 . . . saat itu konfirmasi tmcblog kepada Benelli Indonesia berhasil membuahkan satu informasi bahwa Benelli Indonesia juga akan mulai memperkenalkan Uno C150/250 kepada publik Indonesia pertengahan 2013 . . .

tpt_benelli_sport150

Nah Bila kita kaitkan dengan antara TPT dan pernyataan Benelli di paragraf pertama diatas, bisa jadi ada kemungkinan Sang BS 150 itu adalah Uno 150C. Benelli Uno C 150 adalah sebuah varian sport Mid-end nya benelli yang sempat dikenalkan secara Global via gelaran ECMA tahun 2012 lalu. C150 menggunakan mesin 150 cc satu silinder berpendingin udara dengan jalinan sasis perimeter dengan bahan besi turbular atau yang biasa kita sebuat Frame Trellis atau trust.

Bicara C 150 . . . secara desain terlihat mendeketi desain eropa dari Duke 200 terutama jika dilihat dari shroud tangki. Sok Upside down, ban lebar, rem depan cakram dan rem belakang tromol, jok  bertingkat, spatbor belakang menggantung, Plus Monoshock. Terlihat secara basis desain sudah  cukup ok , cuma tinggal masalah durabiilitas dan kualitas mesin saja yang sepertinya akan menjadi hal pertimbangan konsumen selanjjut ya . . . hmmm akan kah menjadi penghangat dari market sport mid-end kedepan? . . . kita tunggu dulu deh hasil TPT , disana nanti akan ketauan beberapa detail strategy yang sepertinya menarik untu didiskusikan lagii . . . gimana menurut bro? semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Benelli Tagged: Benelli, Uno C150

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive