Friday, March 1, 2013

New Chevrolet Spin . . . IMHO, Mirip Mirip Ertiga Ya ?

New Chevrolet Spin . . . IMHO, Mirip Mirip Ertiga Ya ?

ChevySpin#2

Bro Sekalian, General Motor selaku APM dari Chevrolet Spin sunguh melakukan sebuah stratey yang sedikit out of The Box dan sedikit agak beda dengan  strategy MPV lain . . . Mirip seperti strategy yang digunakan KMI pada Z250 Sneak Preview sudah, penetapan Varian sudah, penetapan harga sudah, ditest media sudah, brosur brosur sudah ditebar di dealer, akan tetapi Launching baru akan dilakukan April nanti dan proses penjualan baru masuk ke tahap pembukaan keran Inden.

ChevySpin#1

Tapi Ya itulah Strategy, beda korporat, beda pula pendekatannya . . . namun beberapa Spin versi Ujicoba sudah terlihat dengan tanpa malu malu lagi menunjukan identitas disi berupa emblem, nama dan lain lain di berbegai ruas jalan seperti foto Bro Arief yang masuk ke tmcblog ini. Dalam Foto Terlihat Spin Putih dengan lat Nopol Putih STCK melaju di sebuah  . . . report ini sudah bukan lagi report spyshot, akan tetapi report bagaimana sih sebenarnya Impresi pertama melihat Chevy Spin ini?

ChevySpin#3

Tanggal 28 Februari lalu, Menurut Bro Arief, Beliau menjaga jarak mengikuti Chevy Spin ini sekitar 4-3 Kilometer di Ruas jalan tol dan menurut speedonya dia sempat mencatat bahwa Spin sempat mencatat speed 140 km/jam, dan kebetulan saat berjejeran diketahui bahwa drivernya . . . Cewek euuy :)   . . . kebetulan Spin ini sempat berjejeran dengan AvanZa-Xenia dan juga Ertiga, menurut Bro Arief keluesan garis desain Chevy Spin mendekati Ertiga . . . widiii . . . take a look a little closer deh dari snap shot videonya . . .

btw, menurut data yg tmcblog dapat dari kompas, General Motors (GM) Indonesia mengumumkan harga 7 varian Chevrolet Spin, yaitu 1.2 LS manual Rp 139,7 juta, 1.2 LT manual 153,7 juta, 1.5 LT manual 160,7 juta, 1.5 LTZ manual 167,7 juta. Satu-satunya versi trasmisi otomatik, 1.5 LTZ dibanderol Rp 178,7 juta. Spin diesel lebih mahal lagi,1.3 LT manual  Rp 179,7 juta, dan 1.3  LTZ manual rp 189,7 Juta . . . 1300 cc diesel ini yang juga strategy out of the box . . .Chevrolet berusaha membuat Diferensiasi dengan Pabrikan lain dan bahkan mencoba membuat sebuah samudra baru segmen MPV ‘entry level’ Diesel . ..  hmmm persaingan MPV Entry level yang memang seksi akan semakin seksi saja. gimana menurut mas bro sekalian, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Roda 4 Tagged: Chevrolet Spin

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive