Sunday, March 17, 2013

Suzuki Mau Fight Back Pukulan Honda Verza?

Suzuki Mau Fight Back Pukulan Honda Verza?

Verza#2a

Bro Sekalian, kehadiran Honda Verza 150 PGM FI punya banyak Visi kedepan, yang salah satunya sebagai amunisi perang beregu proses menguasai Maket Motor Sport Yang telah lama lepas dari genggaman setelah hegemoni Yamaha Vixion mulai 2007 silam . .. ( lama juga Yaa) Verza 150 sendiri bukan di hadirkan untuk melawan secara head to head yamaha Vixion . ..  sejak awal penasbihannya saja dinamakan sport entry level yang kebetulan berkubikasi 150 cc, ya portal pertama dan terbawah Honda di segmen Mid Sport kalo menurut tmcblog . . .masalahnya, di segmen sport entry ini sudah banyak Varian Motor lain yang telah lama bercokol, dan kedatangan Verza sedikit banyak memang terlihat mengancam . . . sebutlah Suzuki Thunder 125, Pulsar 135 LS . . . Suzuki adalah Fihak pertama yang cukup reaktif akan Ancaman Verza ini . . . sepekan terakhir di banyak media  langsung Bicara Bahwa Akan merilis ‘Tandingan Verza’ di akhir 2013 dan atau awal 2014 . .

Ini wajar karena boleh dibilang memang kehadiran Verza 150 bisa dipandang sebagai bahaya laten yang serius terhadap Thunder 125. hampir secara keseluruhan kecuali masalah harga, Thunder 125 terlihat inferior . . . lampu yang masih bulet, body masih menggambarkan sport tahun 90-an dan kenyataan masih Karburator . . . harus diikirkan apa yang dapat menjadi  senjata rebound dari kehadiran Verza ini. Motor Apa yang akan dirilis Suzuki untuk menghadang Verza 150? beberpa media media banyak menggambarkan Sosok GSR 150 sebagai sosok yang tepat untuk menjadi kompetitor Verza . . . Gimana?

img5

GSR 150 Jika speknya sudah Injeksi dan dibandrol sama dnegan Verza . . . yes, GSR 150 India akan punya kesempatan besar karena ada banyak value lebih dari GSR 150 dibanding verza seperti spedometer digital yang  ‘lebih serius ‘ dibanding panel meter Verza,FYI konsol meter GSR itu punya fungsi penunjuk kecepatan, jarak tempuh, kondisi bbm, dan posisi gear. GSR 150 memberikan 2 Opsi Style berkendara pada Ridernya yaitu Power mode and economic mode. Power Mode akan mempersilahkan ridernya untuk menggeber motor secara maksimal dan Eco-Mode akan mengatur Ridernya agar bisa riding dengan hemat bahan bakar. GSR 150 akan memberitahu saat pergantian gear yang optimal sesuai mode berkendara yang dipilih dengan indikator  menyalanya lampu shift timings yang dicangkokkan juga di konsol speedometer . . . dem . . .keren banget kaan

img4

laluuu?? lampu belakang Led dan bentuk yang lebih Muscle dibanding verza . . . GSR 150 sebenarnya adlah lawan seati dari varian diatas verza seperti Byson dan NMP . . .walaupun terlihat agak sulit . . . akan tetapi kemungkinan masih bisa terjadi . ..  GSR 150 seharga Verza? disinyalir banyak yang akan bilang woow bila beneran kejadian

Bicara GSR, Suzuki ini kayak yang kelamaan merilisnya . .. dulu kita pikir , Suzuki akan merilisnya karena ingin bertarung melawan NMP dan Byson . ..  ternyata  . . .munduuurrr  . . . .  mereka pikir mungkin merasa cukup dengan Thunder 125 . . . pas Si geledek 125 mulai terancam deh, baru bersiap nyiapin senjata fight back . . .  so lawan sepadannya harus apa?  . . . ya memang lawan Verza . . . kubikasi harus 150 cc, lalu harus injeksi, dobel sok belakang, rem belakang tromol gak masalah, dan bentuk harus keren jangan pake lampu bulet lagi . . . bingung memang selain GSR 150 apalagi . . . tadinya mau nebak Slingshot, tapi mesinnya sama , masih 125 cc juga . . . namun, Jika memang Suzuki mau rilis di awal 2014 bisa jadi sebenarnya pengembangan lawan dari Verza (apapun bentuk dan namanya)  ini telah dilakukan dua tahun belakangan karena kita ketahui, merilis new Product bukan hanya berdasarkan ancaman instan . .. memproduksi motor itu jalannnya panjang, beberapa pabrikan membutuhkan waktu 3 tahun setelah riset untuk membangun dari nol sampai jadi . . . so kita tunggu aja akhir tahun ini (masih lama euy) bener nggak rencana ini . . .

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Suzuki Tagged: sport 150 cc, suzuki

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive