Friday, March 8, 2013

weh . . . Via TPT terdeteksi Suzuki Niat Masukin Skywave (Brugman) 250 cc !!

weh . . . Via TPT terdeteksi Suzuki Niat Masukin Skywave (Brugman) 250 cc !!

suzuki-burgman-250-06

Bro sekalian, PT Suzuki Indomobil Motor terdeteksi pergerakannya di situs TPT sedang mendaftarkan sebuah Kode Suzuki  AN250SU . . . kode ini tidak menyebutkan  nama Motor, akan tetapi jelas banget kalo kode AN250SU itu mengacu pada Sosok MegaScooter Suzuki Skywave / Suzuki Brugman 250 cc . .

TPT_suzukiAN250SU_ajuan

Cuma ini produk yang mana ya? soale pas tmcblog cross check ke site global suzuki . . . yang ada hanya brugman 125/200 . . . yang 250 cc belom ketemu disana. Apa mungkin ini adalah varian baru 250 cc? bisa jadi . ..  hmm indonesia duluan? entahlah. Bicara Megascooter Brugman variant, beberapa tahun kebelakang memang suzuki pernah pula memasukkan versi dengan kubikasi diatas 400 cc, cmiiw.

suzuki-burgman-250-02

Pertanyaannya . . . apakah Suzuki mau menjual secara massal atau hanya mau memperpanjang kembali listing motor motor pemium? Sebagai Catatan, seperti juga Kawasaki, Suzuki memang juga gencar di lempar ke pasaran Varian Motor Premium mulai beberapa tahun yang lalu seperti misalnya penjualan  GSR750. Kalau Mau menjadi produk yang ‘rada’ massal tentu aspek price akan juga menjadi variabel penting disini . ..  untuk itu ditunggu pengumuman Suzuki mengenai ini. Pertanyaan lanjutan . . . apa bener AN250SU disini yang dimaksut adalah Megascooter segede gambar pertama (lansiran 2006) ? atau sebuah desain baru?  . . . hmmm bagaimana menurut bro sekalian? semoga Berguna . ..salam TPT

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Suzuki Tagged: AN250SU, Brugman, skywave, suzuki, TPT

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive