Saturday, March 16, 2013

X Style Photo Contest . . . Strategy Terselubung Pra Launching X-Ride?

X Style Photo Contest . . . Strategy Terselubung Pra Launching X-Ride?

xtyle

Bro sekalian, seperti Kita ketahui per kemarin yamaha merilis kegiatan Online bertajuk X Style Photo Contest ,sebuah Kontest photo berhadiah smart phone . . . Kontes nya sih sederhana  . . . berusaha menghadirkan photo dengan style membentuk hurup X dengan gaya paling ekstrem dan paling ekspresif . . . hmm Apakah ini Strategy Terselubung Pra Launching X-Ride?

spyshot_x-ride#0

Memang sungguh menarik untuk dilihat sepak terjang Yamaha ini dalam upaya Pre launching . .  Mulai dari Rencana Blusukan Media-Blogger di pekan terakhir Maret 2013 . . . blusukan kan biasanya pake motor motor dual purpose . . . nah X-Ride disinyalir merupakan Varian Motor dual purpose . . . trus ini lagi X Style Photo Contest . . . beghh bener bener Canggih pemikirannya . . .

xstyle2

*sumber Gambar FP Yamaha

Yamaha berusaha untuk mensosialisasikan Mindset Hurup X yang bisa jadi ada hubungannya dengan Calon Motor Baru mereka . . . Sang yamaha 2BU atau Yamaha TTX . . . atau yang santer di kenal sebagai Yamaha X-ride. hmmm Kita lihat saja, apakah benar Motor ini akan dirilis Bulan ini Juga . . . untuk sementara silahkan dikunyah kunyah . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Blogging activity Tagged: 2BU, TTX, X Style Photo Contest, Yamaha X-ride

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive