Bro Sekalian, Mengawali Bulan Februari 2013 dan Untuk Melengkapi gambar gambar Official dan gambar gambar yang beredar di dunia maya terhadap varian Baru Kawasaki Motor Indonesia yakni Kawasaki Z250, kali ini tmcblog hadirkan hampir seluruh isi file yang ada di memory card, diperkecil sedikit untuk menghindari boros bandwidth. Motor Yang distribusi ke Konsumennya dimulai Maret 2012 dan dibandrol 48,5 Juta rupiah OTR jakarta ini terdiri dari 3 varian warna Hitam dof, merah dan Putih.
Yang jadi pertanyaan adalah, Koq kawasaki nggak ngeluarin warna kebangsaannya ya yakni Ijo lemon (lime green) ? ooh mungkin karena ini bukan Ninja series? lha Z800 sebagai inspirator Z250 aja ada koq varian warna Ijonya . . . hmmm jangan jangan Kawasaki punya hidden agenda nih sama Z250 Ijo . . . mungkinkah disimpan untuk persiapan edisi specialnya nanti atau untuk versi ABS nya? Who knows . .
Jika Bro sekalian berada di dekat motor ini dan pandangilah dari arah depan . . . beggghh, bengiss bro . . . shroud yang lebih pas disebut half fairingnya menggembung besar di kanan dan kiri ditambah headlamp mata bengis ala Z800 membuat Kesan Z250 menjadi benar benar terasa sangaaatt Gede dan Moge-like banget. Nyobain Nyemplak diatas Z250 ini sedikit berbeda dengan Ninja 250 terutama di daerah ergonomi tangan pundak . . . di bagian ini terasa sedikit relax dan sedikit ‘baplang’ dibanding ergonomi Ninja 250. Motor ini disinyalir enak untuk dibawa untuk city riding, karakter duduk dan pijakan kakinya mirip abis sama Ninja 250 . . . agak sedikit racy siii buat kategori naked bike . .. Okelah silahkan cekidot dan kunyah kunyah Galeri gambar nya berikut, semoga berguna
Taufik of BuitenZorg
Spesifikasi
Suspensi Depan    37 mm telescopic fork
Suspensi Belakang    Bottom-Link Uni-Trak with gas-charged shock and 5-way adjustable preload
Rem Depan    Single 290 mm petal disc with dual-piston caliper
Rem Belakang    Single 220 mm petal disc with dual-piston caliper
Ban Depan    110/70-17 M/C (54S)
Ban Belakang    140/70-17 M/C (66S)
Panjang x Lebar x Tinggi    2,010 x 750 x 1,025 mm
Jarak Poros Roda    1,400 mm
Jarak ke Tanah    145
Berat    168 kg
Kapasitas Bensin    17 litres
Trail    26 / 82 mm
ENGINE
Tipe    4-stroke, liquid-cooled Parallel Twin
Maksimum Power    23.5 kW {32 PS} / 11,000 rpm
Torsi Maksimum    21.0 N.m {2.1 kgf.m} / 10,000 rpm
Diameter x Langkah    62.0 x 41.2 mm
Volume Silinder    249 cm
Valve System    DOHC, 8 valves
Sistem Bahan Bakar    Fuel Injection (?28 mm x 2) with dual throttle valves
Sistem Pengapian    Digital
Sistem Pendinginan    Liquid-cooled
Perbandingan Kompresi    11.3 : 1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi    6-speed, return
Primary Reduction Ratio    3.087 (71/23)
Rasio Gigi Ke-1 Â Â Â 2.600 (39/15)
Rasio Gigi Ke-2 Â Â Â 1.789 (34/19)
Rasio Gigi Ke-3 Â Â Â 1.409 (31/22)
Rasio Gigi Ke-4 Â Â Â 1.160 (29/25)
Rasio Gigi Ke-5 Â Â Â 1.000 (27/27)
Rasio Gigi Ke-6 Â Â Â 0.893 (25/28)
Final Reduction Ratio    3.286 (46/14)
Tipe System Final Drive    Drive chain
Drive Rasio Keseluruhan    9.056
Kapasitas Coolant    1.5
Kopling    Wet, Multi â" disc
Filed under: Kawasaki Tagged: gallery, image, kawasaki, kmi, Z250
0 comments:
Post a Comment