Saturday, February 2, 2013

Ngobak Genangan Air . . . Mencoba Suspensi Honda Verza 150

Ngobak Genangan Air . . . Mencoba Suspensi Honda Verza 150

suspensi_verza

Bro Sekalian, Dengan Honda Verza 150, AHM mencoba Kembali masuk ngubek ngubek Market SPort enty Level . ..  Sport Entry level ini ternyata bukan dilihat dari cc nya yang kecil akan tetapi dilihat dari karakter konsumen yang juga dapat dihubungkan dnegan ‘needs’ dan ‘want’ dari Kategori Konsumen Entry level. Secara Umum Karakter Entry level baik disemua segmen adalah lebih mementingkan aspek Fun To ride dibandingkan Show off, lalu lebih mementingkan Practical Usage dibandingkan dnegna kepentingan lain seperti Touring

BackGround_verza#1

So Kalo boleh dibilang karakter konsumen Verza yang dibidik adalah Konsumen yang lebih mementingkan Motornya Cakep standar aja, tapi isa memenuhi kebutuhan fungsionalnya . . . Murah, durabilitan beban angkut mumpuni, dan tentunya Irit . . . nah pada kesempatan ini tmcblog mau membicarakan tentang suspensi sebagai salah satu aspek penting dalam mengarungi jalan raya si kuda beban Verza ini.

Dengan Bobot nggak sampe 60 kg tmcblog merasa saat mengendarai Motor ini masih terasa sedikit keras sok belakangnya, dibuat nikung nikung dengan kecepatan 60-70 km/jamtetap dieem suspensinya. Dibawa ngobak genangan air dalam kolam kolam jalanan sepanjang sunter agung terasa cukup asik . . . emang tmcblog sengaja . . . ternyata masih mudah handlingnya saat mblusuk mblusuk di jalanan model begituan . . . hmmm bagaimana menurut mas bro sekalian, silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Honda, Test Ride Tagged: Honda, test ride, Verza 150

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive