Wednesday, October 31, 2012

Honda CB150R StreetFire disinyalir nama sang Teralis Misterius

Honda CB150R StreetFire disinyalir nama sang Teralis Misterius

Bro sekalian, dari DapurPacu diperoleh update yang cukup mantebbbb yakni mengenai sinyalemen nama yang akan disandang oleh Motor yang punya Kode CB15A1RRF di TPT . . . akan dinamakan CB150R StreetFire.sedangkan dari Kompas diperoleh gambaran full dari Motor ini  Nama CB sendiri sudah melekat kuat di mindset penggemat berat Honda . . . CB selalu identik dengan Honda karena sejak honda Mulai dikenal varian sportbikenya di indoensia Via CB100 supersport di tahun 70-an yang salah satu peninggalannya ada di ruang tamu tmcblog . . .

Dari Gambar di atas, trlihat pula bentuk headlamp dari samping yang cukup melancip dengan dua tone warna cover hitam/silver. Di Tangki BBM ada logo sayap kepak dan striping berbentuk sayap plus tutup tangki yang belum bertipe rata. Sepengetahuan tmcblog bentuk shroud nya tidak bertugas menutupi radiator. Shroudnya nggak terlalu lebar, mungil malah mirip Vixion lama dengan tulisan PGM FI di bawah shroudnya. Sasisnya berjenis twin spar dengan model jalinan pipa turbular (trellis frame) . . .

Mengenai bentuk dari Vixor tutup spedometer jika pada penampakan teaser pertama terlihat agak aneh . . .maka di gambar full ini masih terlihat cukup normal. Telihat memang mesin CBR 150R lah yang hadir di balik sasis twnspar teralis . . . ban belakang telihat cukup lebar dan di padani dengan bentuk knalpot pendek yang klop banget seperti sketsa yang pernah masuk ke tmcblog lalu . . . klop pula dengan bentuk cover knalpotnya . . . fender belakang belom menggunakan lampu pelat nomer, lampu lampu belakang belum ketahuan, tapi sekilas mirip lampu stop CBR 150R, cmiiw  . . . Over All memang Sepertinya Honda mau membuktikan bahwa membuat Motor seperti Vixion itu memang bisa mereka kerjakan :D   siiip besok deh bentuk finalnya kita puas pusain longok bareng bareng di JMCS

Taufik of BuitenZorg


Filed under: Blogging activity Tagged: CB150R, Honda, StreetFire

0 comments:

Post a Comment

load

Blog Archive